Senin, 28 November 2011

Selamat Jalan Jendral Boedoet 913 Rival Edryan Syahraini

Rival Bangsawan Boedioetomokalidereskita semua masih  berduka atas meninggalnya alm. Rival Edryan S. kamis 24 november 2011 lalu. Namun yang paling berduka ialah dirasakan oleh keluarga almarhum. Senin tadi, mereka datang ke sekolah kami SMK Negeri 1 Jakarta atau yg biasa disebut dengan nama STM boedi Oetomo ( Boedoet).
Rival sendiri adalah korban dari siswa STM Bonjer yg terkenal sebagai sekolah yg hanya berani berantem dengan membawa alumni, yang nyali pelajarnya seperti tempe goreng. Kembali ke permasalah ortu Rival, mereka mengatakan agar Siswa Boedoet untuk tidak membalas aksi tersebut yg mengakibatkan almarhum meninggal dunia setelah dikeroyok pelajar ayam tersebut. Namun mereka akan mengambil jalur hukum yang pastinya akan lebih membuat hati mereka lega dibanding perbuatan nyawa dibayar nyawa, kasihan siswa yang tidak terlibat kata ayah almarhum,. Dia pun masih akan mempercayakan adiknya Rival untuk bersekolah di STM Boedoet, "saya tidak takut menyekolahkan anak saya disini jika nanti saya punya anak lagi" seru dia singkat. hal ini membuktikan bahwaayah korban masih sangat percaya dengan sekolah ini, walau sangat sedih anaknya sampai tidak tiada. alm juga memiliki beberapa jejaring sosial seperti fb, tweet, dan juga blog, untuk yg ingin mengucapkan bela sungkawanya dapat kalia klik Rival Punya Cerita , RivalEdryanhttp://www.facebook.com/rival.edryan?ref=ts .

Di akhir ucapan ayahnya rival, bpk. izhar Syahraini, dia mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan moral yang diberikan oleh rekan-rekan alm, para alumni dan juga guru dan sahabatnya. Dia juga tak lupa mengucapkan "Hidup Boedoet 913, hidup boedoet, hidup boedoet, hidup boedoet913".  Suatu saat nanti akan ada adiknya rival yang akan bersekolah disini, namun semoga saja takkan ada rival rival selanjutnya di stm boedoet, amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...