Sabtu, 10 Maret 2012

SMKN 1 Jakarta Juara 3 O2SN JAK-PUS

SMKN 1 Jakarta berhasil menjadi juara 3 o2sn tingkat jakarta pusat. Hal itu terjadi ketika diawali pada pertandingan pertama mereka bertemu dengan smkn 16 jkt yang berhasil dimenangkan oleh smkn 1 jakarta (boedoet) dengan skor meyakinkan 3-0. Pada saat itu gol tercipta dari Randi Bidodo, Agun, dan lemparan kiper Toni yang menyentuh kaki lawan. pertandingan selanjutnya bertemu smkn 3 jkt dengan skor lebih telak yaitu 5-1, pada pertandingan itu semua pemain diturunkan untuk menjaga stamina pemain utama.
Pertandingan ketiga, permainan atraktif ditunjukan pemain smkn 1 jakarta kala bersua smkn 34 jakarta dan diakhiri dengan skor 3-1, smkn 1 sempat tertinggal 1-0 namun mampu membalikkan keadaan dan menguasai jalannya pertandingan. Di semifinal SMKN 1 jakarta bertemu SMK Jakarta Pusat 1, pada awal pertandingan, boedoet mampu unggul 2-0 namun dapat disamakan menjadi 2-2 oleh SMK JP. Dsini terjadi banyak kesalahan wasit yang merugikan tim smkn 1 jkt atau boedoet, dimana gol dari tendangan bebas yg mengenai pemain belakang JP tidak disahkan, dan juga saat adu penalti satu tendangan dari boedoet dianulir, itulah kesalahan terbesar wasit selama gelaran turnamen ini. Pada perebutan tempat ketiga boeodet menggilas SMKN 21 jkt dengan skor 3-1. Dan ini menjadikan smkn 1 jakarta juara 3 tingkat jakpus.
Inilah daftar pemain smkn 1 jakarta di o2sn 2012 ini :
Toni Hidayat (GK), yudithio eka wardoyo, randi bidodo, agun siswandoyo, Muhammad rusydan, tofik, Rivaldi, M Romli, M dzikri, Aripin kastomo(GK), Sayiful, Lazuardi.
Pelatih : Imam Santosa (guru bahasa Inggris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...