Senin, 16 Mei 2011

foto - foto kereta buatan indonesia

 

INKA, perusahaan milik negara di Indonesia, bergerak ke arah dari lokakarya locomnotive uap pada tahun 1981 menjadi produsen modernrailcar. Dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia, kegiatan usaha tumbuh dari produk dasar dengan nilai tambah yang lebih tinggi produk dan jasa dalam bisnis kereta api dan transportasi. Misi pada bisnis dan penciptaan daya saing dalam produk teknologi kereta api dan transportasi difokuskan untuk mendominasi pasar domestik dan untuk memenangkan persaingan di kawasan ASEAN dan negara-negara berkembang.
 

Transformasi bisnis ini memberikan kesuksesan pelanggan untuk mendapatkan solusi terbaik dan berharga untuk perbaikan transportasi kereta api. Dalam persaingan global, INKA mengembangkan berbagai jenis fitur dari platform produk handal pada sistem manajemen mutu ISO 9001 dan kemitraan global.
 
Melalui perbaikan berkelanjutan untuk menyesuaikan perubahan turbulensi, INKA melakukan bisnis dengan nilai-nilai inti: integritas, profesional dan kualitas. INKA mengikuti tujuan ke peluang bisnis masa depan tidak hanya untuk transportasi kereta api tetapi produk yang lebih luas dan jasa yang berasal dari kompetensi inti memberikan kontribusi bagi penciptaan kebutuhan infrastruktur dan transportasi.
Mengubah kondisi pasar mendorong produsen kereta api untuk memanfaatkan kompetensi inti untuk produk diversifikasi. Adaptasi terbaik adalah dengan memperluas layanan transportasi dalam rantai nilai lebih dari platform produk otomotif dan peralatan penanganan.
 
Pembangunan modular ditingkatkan dari teknologi kereta api terbukti berbagai jenis pra-fabrikasi. desain berbantuan komputer, sistem integrasi dan sistem manajemen mutu ISO 9001: 2000 adalah toolkit untuk pengembangan produk baru yang sukses. Untuk produsen kendaraan, tugas menentukan adalah untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan sistem produksi modern di setiap produk jenis, banyak, dan setiap tempat pasar dimana global.
Tinggi permintaan kereta api antarkota meningkat di kawasan kepadatan tinggi di negara-negara kepulauan. pelatih penumpang baru diperkenalkan untuk menangkap ceruk pasar dengan kualitas layanan. Pada awalnya, migrasi nilai diciptakan untuk menyerap mobilitas penumpang kelas menengah. Perkembangan Langkah selanjutnya adalah siap untuk mengadaptasi teknologi terbaru untuk railcar listrik solar pada koridor kereta api jarak menengah.
Mereka teknologi baru di-upgrade dari pengembangan railcar komuter listrik menggunakan berat baja stainless carbody cahaya dan AC kontrol traksi modern dengan VVVF IGBT inverter.
railcar Commuter adalah solusi terbaik untuk transportasi perkotaan umum. Berdasarkan pengalaman dalam layanan komuter, yang railcar listrik modern akan segera dikembangkan untuk desain lebih dapat diandalkan untuk transit cepat massal masa depan.
Di negara-negara berkembang, kereta api diharapkan menjadi tulang punggung angkutan darat. Pertambangan skala besar dan industri komoditas lebih baik dibawa oleh kereta rel massal. Berbagai desain gerobak barang dapat beradaptasi permintaan khusus penanganan dan kapasitas yang lebih tinggi seperti beban 18 ton gandar dalam transportasi batubara dan pulp. Di sisi lain, gerobak datar kontainer modern dirancang untuk kecepatan sampai dengan 100 km / h persyaratan berat dan ringan.
Jalur kereta api baru dan proyek-proyek double track di negara berkembang meningkat untuk mengatasi potensi permintaan angkutan barang serta meningkatkan kapasitas saluran. Kualitas tinggi hopper mobil gerobak dan tujuan pemeliharaan jalan rel multi biasanya diperlukan dalam lot yang kecil. Pendekatan Baru pada kerjasama yang saling menguntungkan dengan kereta api konsultan dan kontraktor sipil akan mengatasi sebuah proyek turnkey efisien terutama untuk perkebunan dan daerah pertambangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...